Thursday, March 5, 2015

Berwisata di Jatim Park 1 Malang Jawa Timur

Jatim Park 1 Malang –  Jawa Timur Park 1 Malang atau disingkat dengan Jatim Park 1 Malang ini merupakan suatu objek wisata yang menawarkan wahana rekreasi yang menyenangkan serta wahana edukasi.
Sehingga sangat cocok sekali bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan kerabat – kerabat anda. Atau juga sangat cocok sekali bagi anda yang ingin melakukan liburan bersama siswa didik anda karena wahana edukasi yang ditawarkan pada Jatim Park 1 Malang ini.
Letak Wisata Jatim Park 1 Malang ini berada sekitar 20 km barat Kota Malang, atau tepatnya terletak ada Kota Batu, Jawa Timur. Yang merupakan salah satu ikon wisata di Jawa timur yang paling banyak diminati oleh pengunjung lokal dan luar daerah dan juga dari pengunjung asing atau mancanegara.
http://tempat-wisata-jatim.blogspot.com/2015/03/Jatim-Park-1-Malang.html

Wahana yang ada dan sangat sedemikian indah dan lengkap dengan wahana edukasi ini membuat salah satu wahana wisata kota Batu ini mendapat juara 1 untuk kategori wisata buatan berskala besar tingkat nasional. Yang mana penghargaan ini dianugrahi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu pada Jumat, 29/9/2013 lalu.
Wahana di Jatim Park 1 Malang ini membuat kita tidak usah jauh-jauh untuk berlibur sampai ke Disneyland atau pun Ancol. Karena taman rekreasi yang diberikan oleh Jatim Park 1 Malang ini tak kalah menarik dan sangat indah serta lengkap.
Dengan bertumbuh pesatnya sektor pariwisata di Malang ini juga diimbangi dengan beragam fasilitas – fasilitas publik yang sangat dibutuhkan pengungunjung ketika berlibur di kota Malang.
Seperti sarana transportasi yang mudah, Mesin ATM, villa atau pun jenis penginapan lainnya, berbagai tempat warung makan, pernak pernik oleh-oleh dan lain sebagainya.
Sehingga, anda tidak perlu khawatir jika anda ingin berlama-lama liburan di kota Malang. Karena semua kebutuhan anda berlibur sudah banyak tersedia. Untuk penginapan di kota Malang pun beragam. Mulai hotel bintang 1 sampai hotel bintang 4. Lainnya ada berbentuk losmen, homestay, guest house dan villa yang akan dengan sangat mudah anda temukan dekat dengan lokasi wisata yang anda ingin tuju. Serta dengan tingkat tarif harga yang beragam pula sesuai kelas dan fasilitas yang ditawarkan.
Untuk tarif dari tiket masuk ke Jatim Park 1 Malang ini pun cukup terjangkau yaitu hanya dengan 55 ribu saja untuk hari biasa dan 75 ribu untuk hari jumat hingga hari minggu dan dari besar anda sudah bisa menikmati berbagai wahana di dalamnya tanpa harus membayar lagi.
 Ini akan lebih hemat lagi dari pada anda harus membayar lagi jika ingin menikmati wahana di dalamnya. Setelah membayar tiket anda akan diberi gelang yang nantinya akan dipasangkan ketika akan memasuki pintu masuk oleh petugas yang menjaga.
Walaupun sebagian besar wahana yang terdapat dalam Jatim Park 1 Malang ini gratis, namun tetap saja ada terdapat beberapa lokasi permainan yang mana anda dikenakan tarif lagi jika anda ingin menikmatinya.
Tetapi tempat tersebut tidaklah banyak, hanya beberapa saja seperti Gokart, Trampoline, Games Room dan Flying Foz. Dari hal ini tentunya manajeman memiliki alasan tersendiri kenapa dikenakan tarif tersendiri untuk beberapa permainan berbayar tersebut.
Dan yang paling seru dari wahana yang terdapat di Jatim Park 1 Malang ini adalah kolam renang dengan latar relief Ken Arok yang dilengkapi dengan seluncur air yang membuat sangat indah dan menarik dan sangat sayang untuk dilewati.
Demikian wahana Jatim Park 1 Malang yang dapat kami sampaikan dan semoga bermanfaat.

sumber: tempat wisata jatim

No comments:

Post a Comment