Monday, March 2, 2015

Berbagai tempat wisata menarik di malang batu jawa timur


Tempat Wisata MalangBatuMalang yang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi ketika anda berlibur di Kota Malang.
Begitu juga jika anda hanya ingin terfokus pada objek wisata pada daerah Malang bagian Kotamadya Batu ini juga memiliki banyak tempat objek wisata yang bagus dan indah yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di kota Batu Malang.
Adapun objek utama wisata Malang Batu yang jangan sampai anda lewatkan jika ingin berlibur di wisata Malang Batu antara lain:
http://tempat-wisata-jatim.blogspot.com/2015/03/tempat-wisata-malang-batu.html

 http://tempat-wisata-jatim.blogspot.com/2015/03/tempat-wisata-malang-batu.htmlJawa Timur Park I atau lebih dikenal dengan sebutan Jatim Park I Malang marupakan objek wisata yang paling banyak diminati oleh pengunjung lokal maupun luar kota. Dengan konsep wisata taman rekreasi dan edukasi yang ditawarkan oleh wisata Jatim Park I ini memberikan puluhan wahana yang siap menghibur anda dan keluarga. Yang menjadi ciri khas pada tempat wisata ini adalah kolam renangnya yang mana memiliki latar relief wajah Ken Arok. Kolam renang ini bisa digunakan oleh anak – anak dan orang dewasa dengan kedalaman yang telah disesuaikan. Dan yang membuat seru berenang di kolam renang ini adalah dengan dilengkapi dengan bermacam papan seluncur air. 
Untuk wahana edukasi pada wisata Jatim Park I ini karena adanya Science Stadium sebagai laboratorium outdoor dan indoor yang berisi mengenai informasi dan juga peragaan mulai ilmu biologi, kimia, fisika dan juga matematika.

  • Jatim Park 2 Malang
 http://tempat-wisata-jatim.blogspot.com/2015/03/tempat-wisata-malang-batu.htmlJika wisata Jatim Park I menawarkan tempat rekreasi dan edukasi, berbeda dengan Jatim Park II ini yang menawarkan konsep wisata alam. Jatim Park II ini menawarkan dua zona wisata utama yaitu Batu Secreet Zoo dan Museum Satwa.
  • BNS (Batu Night Spectacular) Malang
 http://tempat-wisata-jatim.blogspot.com/2015/03/tempat-wisata-malang-batu.htmlBerwisata di siang hari tentu sudah biasa buat anda bukan? Cobalah anda berkunjung ke Batu Night Spectacular atau juga sering disebut sebagai BNS. Yang mana tempat wisata ini hadir untuk menghibur anda di malam hari. Dengan  siang nya yang telah mengunjungi Jatim Park I dan II, maka malamnya yang menjadi tempat wisata bisa anda nikmati adalah di BNS ini. Yang mana buka mulai pukul 15:00 hingga 24:00. Di BNS anda akan disuguhkan oleh banyak kenangan-kenangan di  masa kecil karena suasananya mirip dengan pasar malam apalagi adanya komedi putar dan kuda-kudaan buatan yang bisa anda naiki. 
Ingin yang lebih menarik? Mendekatlah ke air mancur yang bisa menari dan berubah warna senada dengan musik atau lagu yg tengah dimainkan. Lampion Garden yang tak kalah menarik. Disana anda juga bisa melihat lampion bermacam desain warna dan bentuk yang begitu menarik sebagai latar untuk berselfi ataupun berfoto keluarga.
Adapun objek wisata lainnya yang tak kalah menarik dari ketiga objek wisata di atas yang mana juga jangan sampai anda lewatkan ketika berlibur di kota Malang Batu, yaitu:
-  Alun – alun Kota Wisata Batu
-  Eco Green Park
-  Museum Mobil Antik di Batu
-  Wisata Petik Apel
-  Air Panas Sanggoriti
-  Air Panas Cangar
-  Air Terjun Coban Rais
-  Air Terjun Coban Talun
-  Air Terjun Coban Rondo
-  Wisata Outbond
-  Wisata Kuliner
-  Motor Trail Adventure
-  Wisara Perah Susu Sapi dan Pengoalahannya
-  Wisata Petik Sayur
-  Wisata Petik Strawberry
- Wisata Petik Bunga dan masih banyak lagi tempat wisata menarik dan indah yang bisa anda kunjungi ketika anda berlibur di Tempat Wisata Malang Batu.

1 comment: