Wednesday, March 11, 2015

Wisata museum angkut batu malang jawa timur


Museum Angkut Malang – Objek wisata Museum Angkut Malang atau ada yang menyebutnya sebagai museum otomotif ini menjadi wisata favorite saat ini. Ini dilihat dari banyaknya pengunjung yang berdatangan. Baik pengunjung lokal maupun pengunjung yang dari berbagai kota.
Meski wisata Museum Angkut Malang ini tergolong wahana wisata yang baru namun tak kalah menarik dan anda akan sangat terkagum – kagum dengan apa yang ada di dalamnya.
Dan menurut kabarnya bahwa wisata museum angkut di Kota Batu Malang ini merupakan konsep wisata pertama yang ada di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Dalam Museum Angkut ini menghadirkan perpaduan tempat wisata yang unik yang berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan.
http://tempat-wisata-jatim.blogspot.com/2015/03/museum-angkut-batu-malang.html

Dipadu dengan legenda Movie Stars atau para bintang film di jamannya dengan latar belakang kota kota dan bangunan eksotis yang ada di Batavia, Eropa dan Amerika. Dengan desain yang apik dan detail membuat anda seolah olah berada dalam wilayah yang nyata sesuai lokasi atau tema dari masing masing.
Untuk konsep dari Museum Angkut ini sendiri sudah ada di Amerika. Namun untuk wilayah Asia Tenggara itu baru di Indonesia ini yang pertama dan tepatnya di Kota Batu Malang.
Di dalam Musem Angkut Malang ini dipamerkan berbagai kendaraan dari berbagai daerah di Nusantara dan dunia. Yang akan membuat anda terkagum kagum melihatnya.
Seperti kendaraan semasa presiden pertama Indonesia, yakni masa Presiden Soekarno. Selain itu juga terdapat Perahu, Pesawat, Motor Zundap, dan Kapal Laut.
Beberapa wahana yang juga bisa anda nikmati di Museum Angkut Malang ini adalah dengan adanya Zona Edukasi, Zona Jerman, Zona Batavia, Zona Inggris, Zona Gangster dan Broadway, Zona Las Vegas, Zona Itally, Zona Holliwood, Zona Perancis dan Pasar Apung Nusantara.
Di Zona Holliwood ini anda sekeluarga akan melihat replika Batmobile atau kendaraan Batman. Dan juga terdapat patung raksasa Hulk yang sedang menghancurkan sebuah mobil.
Pada suasana di zona ini anda akan dibuat serasa benar benar di Hollywood. Selain pameran kendaran kendaran, keberadaaan alat angkut itu juga dipadukan dengan pusat kuliner.
Bahkan di sini dilengkapi dengan pasar terapung seperti pasar yang di Kalimantan. Dengan demikian para wisatawan bisa menikmati citarasa seperti berburu kuliner ke daerah aslinya langsung.
Adapun wisata kuliner yang dihadirkan di sini antara lain Gudeg Jogja, Sate Madura, Nasi Timbal, dan makana khas daerah lainnya. Museum Angkut ini dibangun dengan tujuan untuk menghargai berbagai jenis angkutan yang ada di dunia.
Mengingat perkembangan teknologi dari angkutan yang terus berkembang dari waktu ke waktu dan semakin canggih serta semakin berkompetisi. Membuat dunia angkutan dalam transportasi ini membawa perubahan yang sangat pesat dan signifikan dalam kehidupan manusia.
Selain dapat menikmati dari berbagai display angkutan dan kendaraan, anda bersama rombongan anda juga dapat mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan dunia angkutan atau otomotif di sini. Karena di sini terdapat pameran.
Seperti launching produk otomotif, event komunitas, lelang, kontes modifikasi, CSR bidang angkutan, dan lain sebagainya dan tak kalah menarik yang berhubungan dengan dunia angkutan.
Untuk harga tiket masuk ke Museum Angkut Malang ini cukup terjangkau yaitu untuk hari senin – kamis yaitu 50 rb.  Dan untuk harga tiket weekend dan hari besar itu 75 rb.
Demikian mengenai Museum Angkut Malang semoga tertarik. baca juga tempat wisata jatim lainnya "wisata jatim park 1 malang" dan "batu secret zoo".

No comments:

Post a Comment